Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit | Redaksi Sumbar

Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit
Foto : Debi
Bagikan:




Kabupaten Agam, RedaksiSumbar.com — Dampak curah hujan tinggi yang disertai angin kencang juga mengakibatkan pohon besar tumbang yang mengenai rumah warga di Nagari Pasia Laweh kecamatan Palupuah.

Pohon tumbang tersebut menimpa satu unit Perumnas milik Pemda Agam. Rumah tersebut berpenghuni 6 orang dengan Kepala Keluarga Ahda Saspera (43) yang merupakan PNS di Puskesmas Palupuh.

img-20161205-wa0020

Menurut saksi mata, Ilham Akbar warga Lereng Jorong Palupuh Nagari Pasia Laweh memaparkan bahwa kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 17:00 WIB, Senin (05/12) kemarin.

“Saya mendengar dentuman keras dari arah pasar Palupuh, akhirnya saya menelusuri sumber bunyi dan ternyata pohon telah menimpa rumah Ahda Saspera,” terangnya.

Akibatnya Istri dari Ahda Saspera mengalami luka  di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Musibah ini  diperkirakan menelan kerugian hingga Rp.250 juta.

Untuk membantu warga yang terkena musibah, anggota TNI, anggota Unit Sat. Pol PP,  Relawa BPBD Kabupaten Agam bersama Masyarakat setempat  melakukan pembersihan timpaan pohon tersebut. (Debi)




Bagikan:
Baca Juga :  Ditutupi Material Longsor, Jalur Lintas Bukittinggi - Pasaman Buka Tutup
Tags:



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close