Terwujudnya Pasar Modern Pessel Butuh Dukungan Semua Pihak | Redaksi Sumbar

Terwujudnya Pasar Modern Pessel Butuh Dukungan Semua Pihak

Terwujudnya Pasar Modern Pessel Butuh Dukungan Semua Pihak Dibaca : 353 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batang Kapas, di UDKP Kantor Camat Batang Kapas, Senin (20/2/2017) dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

Bupati Hendrajoni, mengatakan bahwa Musrenbang merupakan rangkaian aspirasi dari bawah oleh masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan untuk tahun 2018.

“Kita berharap apa yang menjadi keinginan dari masyarakat dapat terakomodir, baik dari APBD Kabupaten maupun APBD Provinsi nantinya,” jelasnya.

Ditambahkan Bupati, besarnya anggaran nagari tentu akan berdampak pada pembangunan. Pergunakan uang itu sebaik-baiknya sesuai prosedur yang ada.

“Terkait pembangunan Pasar Modern, bisa kita dapatkan anggaran dari Kementerian Perdagangan, tentu dengan memenuhi syarat; lahan 1,5 hektar, umur pasar sudah 25 tahun dan memiliki sertifikat,” ulas Bupati Pesisir Selatan.

Terakhir Hendrajoni berharap dukungan penuh dari ninik mamak dalam mendukung setiap program pemerintah ini. [Humas/Rega/Irfan]

Bagikan:
Baca Juga :  Sempat Hantui Warga Tarusan, Buaya Sepanjang 2,5 Meter Ditangkap
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close