Tetap Amanah, Satu Persatu Janji Kampanye SUKA-AMAN Mulai Terwujud | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Tetap Amanah, Satu Persatu Janji Kampanye SUKA-AMAN Mulai Terwujud

Tetap Amanah, Satu Persatu Janji Kampanye SUKA-AMAN Mulai Terwujud
Bagikan:

Dharmasraya, RedaksiSumbar.com–Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada malam puncak hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke-13, Sabtu (7/1) malam, merasa terharu dan bangga dengan antusiasnya masyarakat yang ikut andil dan larut dalam pesta rakyat hari jadi Kabupaten Dharmasraya.

“Melihat masyarakat yang hadir saya sangat terkesan sekali dan bangga serta menjadi obat bagi kami untuk terus memacu dan menggenjot pembangunan di ‘Bumi Cati Nan Tigo’ yang kita cintai ini,” jelasnya.

Dikatakan Bupati, dengan antusiasnya masyarakat yang hadir ini menunjukkan bahwa masyarakat Dharmasraya sudah mulai bergerak, untuk ikut bersama pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam membangun.

“Kami merasa bangga sekali malam ini, kami ingin kepada seluruh masyarakat mulai saat ini dihari jadi yang ke-13 mari kita bersama pemerintah untuk bergandeng tangan bersama membangun Dharmasraya tercinta menjadi Dharmasraya yang mandiri dan berbudaya,” tegasnya.

Kata Bupati, malam ini kami tegaskan bahwa satu persatu janji kampanye kami saat pilkada 2015 yang lalu, satu persatu sudah kami wujudkan.

“2017 ini kita sudah mulai menganggarkan program kegiatan dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi kami serta janji-janji politik yang kami sampaikan saat kampanye dihadapan masyarakat Dharmasraya,” tandasnya. (Irwan)

Bagikan:
Baca Juga :  HUT Dharmasraya Ke-13, Pemkab Terus Dukung Keolahragaan dan Keagamaan
Tags: , , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan