Tiga Tersangka Diduga Sedang Pesta Sabu-Sabu Diringkus Satres Narkoba Polresta Padang

Tiga Tersangka Diduga Sedang Pesta Sabu-Sabu Diringkus Satres Narkoba Polresta Padang
Opsnal Satres Narkoba sedang mengamankan ketiga tersangka. [IST]
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satres Narkoba Polresta Padang kembali menangkap tiga orang di duga bandar Narkoba jenis Sabu-sabu pada, Senin (4/12/2017) pukul 10.30 Wib di Jalan Kampung Tarandam, Pauah 5 Cupak Tangah.

Tiga orang di duga bandar yaitu Septy Yudi alias Izet (37), Indra Gunawan alias Aten (35) dan Yosra Marzoni alias Pera (45). Dari ketiga tersangka, salah satu dari tersangka mencoba membuang barang bukti di dalam kamar mandi.

Tetapi, berkat kesigapan anggota Opsnal Narkoba Polresta Padang berhasil menemukan barang bukti 5 paket Sabu-sabu berserta Bong yang dibuang tersangka di dalam kamar mandi.

Penangkapan berawal dari laporan masyarkat yang resah terhadap aktivitas tersangka. Opsnal Satres Narkoba yang dipimpin Kanit Satres Narkoba Polresta Padang, Ipda Andri langsung melakukan penangkapan.

“Saat didapati, ketiga tersangka sedang melakuakan pesta narkoba dan langsung di bawa ke Mako Polresta Padang untuk mempertanggungkan perbuatanya,” kata Andri.

Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi menjelaskan, setelah mendapat informasi kami lansung bergerak dan melakukan penangkapan dan benar, kami mendapati 5 paket Sabu-sabu dan satu buah Bong. “Setelah ditangkap, kami langsung membawak tersangka ke Mako Polresta Padang untuk dilakukan pengembangan,” jelasnya. [Ances]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.