Tim Sepak Bola Kecamatan Bayang dan Sutera Wakili Pessel Maju ke Tingkat Provinsi MKC 2017 | Redaksi Sumbar

Tim Sepak Bola Kecamatan Bayang dan Sutera Wakili Pessel Maju ke Tingkat Provinsi MKC 2017

Tim Sepak Bola Kecamatan Bayang dan Sutera Wakili Pessel Maju ke Tingkat Provinsi MKC 2017 Dibaca : 756 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Dua tim sepak bola Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) siap mewakili daerah ini, di turnamen bola Minangkabau Cup 2017 di tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Setelah daerah ini berhasil menyelesaikan leg final Minangkabau 2017 tingkat Kabupeten, Jumat 17 Maret 2017.

Dua tim dipercayai untuk mewakili Pesisir Selatan ini adalah Kecamatan Bayang dan Kecamatan Sutera. Ketua Panitia turnamen bola Minangkabau Cup 2017 Pessel, Toni Mardianto menyebutkan, kedua kecamatan ini mendapatkan kepercayaan mewakil Pessel, karena berhasil bermain sampai ke leg final Minangkabau cup 2017 tingkat daerah ini.

“Kedua kecamatan ini, kita percayai untuk mewakili Pessel ke tingkat Provinsi karena berhasil sampai bermain ke leg final di Minangkabau Cup Kabupaten kita ini,” sebutnya usai pertadingan yang dimulai dari pukul 16.30 WIB hingga 18.00 WIB.

Ia mengatakan, dua tim ini akan mewakili Pessel melawan dua kabupaten/kota, masing-masingnya bermain di jadwal yang berbeda. Tim Kecamatan Bayang akan bermain melawan tim dari Kota Padang pada 25 Maret 2017 dan Kecamatan Sutera bermain melawan tim Kota Pariaman pada 29 Maret 2017, pekan mendatang.

“Bayang, kita utus untuk menghadapi Kota Padang di tanggal 25 dan Sutera kita percayai menghadapi Kota Pariaman tanggal 29 Maret ini, di turnamen tingkat provinisi nanti,” jelasnya.

Menurutnya, kedua tim ini, merupakan tim terkuat dari Pessel karena sudah berhasil menyelesaikan sampai babak akhir turnamen. “Kita memutuskan, sebab tim ini telah menyisikan 6 tim dari kecamatan sampai final. Dan hasil final menunjukan tim ini dari perwakilan Pessel untuk maju ke tingkat Provinsi,” tutupnya.

Untuk penyerahan Piala,  juara I diserahkan langsung oleh Dandim 0311 Pessel, Let. Inf. Setiya Asmara, juara II diserahkan oleh angggota DPRD -Sumbar Saiful Ardi. [Rega Desfinal/Bayu]

Bagikan:
Baca Juga :  Razia Tambang Galian C Ilegal Nyaris Ricuh
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close