TNI Miliki Andil Besar Membangun Daerah Melalaui TMMD | Redaksi Sumbar

TNI Miliki Andil Besar Membangun Daerah Melalaui TMMD

TNI Miliki Andil Besar Membangun Daerah Melalaui TMMD Dibaca : 425 Kali
Bagikan:




Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com – Selain menjaga pertahanan kedualatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, eksistensi keberadaan TNI khususnya Angkatan Darat di Era Reformasi sekarang ini keberadaannya juga turut andil dalam mendukung program pembangunan daerah.

Keberadaan TNI AD, khususnya Kodim 0311 Pesisir Selatan cukup aktif dalam berbagai program positif mendukung program pemerintah daerah. Seperti yang ditunjukkan dengan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kenagarian Taluk Batang Kapas, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita hanya mendapat undangan untuk menghadiri acara Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa 2017 di Cipangkap hari ini,” terang Bupati Hendra Joni, Jum’at (20/1/2017).

Ia menuturkan, bagi Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, eksistensi TNI AD, Kodim 0311 Pesisir Selatan diwujudkan dalam aksinya dengan berbagai bentuk keikutsertaan Aparat Penegak Kedaulatan Negara itu dalam mendorong pembangunan infrastuktur di daerah tersebut.

Ia menambahkan, hari ini, seluruh Dandim se-Indonesia berkumpul menjadi satu untuk meningkatkan peran TNI dalam ikut membantu daerah dalam upaya mensejahterakan rakyat.

“Maju jaya terus Tentara Nasional Indonesia,” geloranya.

[Irfan Galang]

Bagikan:
Baca Juga :  Terbengkalai, Mes Atlet Pessel Sudah Jadi Rimba
Tags: , ,



No Responses


close