TO Narkoba Dibekuk, Sabu-Sabu dan Ganja Senilai Rp 35 Juta Disita | Redaksi Sumbar

TO Narkoba Dibekuk, Sabu-Sabu dan Ganja Senilai Rp 35 Juta Disita

TO Narkoba Dibekuk, Sabu-Sabu dan Ganja Senilai Rp 35 Juta Disita Dibaca : 829 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com- Satuan Resnarkoba Polresta Padang membekuk seorang TO narkoba yang juga bandar dan pengedar sabu-sabu berinisial A (53 th) di kawasan Air Pacah, Kec Koto Tangah, Kota Padang, Kamis, pukul 00.10 WIB (2/2/’17).

Penangkapan tersangka yang biasa mengedarkan barang haramnya untuk wilayah Naggalo dan untuk para mahasiswa ini berdasarkan informasi masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, benar di dapati informasi bahwa tersangka merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya dilakukan pengintaian dan didapati tersangka sedang berada dirumahnya. Upaya penggeledahan serta penyitaan yang disaksikan oleh Ketua RT dan warga, ditemukan barang bukti (BB) di rumah tersangka.

BB tersebut berupa,  4 uncang (22 gram) +1 paket sabu-sabu total harga sekitar Rp 30 juta,  3 paket (2,5 kg) ganja kering total harga sekitar Rp 5 juta, serta 1 timbangan untuk timbangan ganja.

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman M, S.E dan Kanit Opsnal Resnarkoba IPDA SH Sitorus, S.H. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Nantinya tersangka dijerat dengan Undang-Undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

[Tim Redaksi]

Bagikan:
Baca Juga :  Sumbar Krisis Tenaga Teknik Konstruksi
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close