Toko Fajar Pasaman Barat Dilalap Sijago Merah

Toko Fajar Pasaman Barat Dilalap Sijago Merah
Tim pemadam Kebakaran Kabupaten Pasaman Barat sedang melakukan penyiraman di areal kebakaran Toko Fajar Simpang Empat, Pasbar. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Toko Fajar milik Rudi Purnama (44) di depan Terminal Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat dilalap sijago merah, Kamis (29/6/2017) sekitar pukul 14.30 Wib. Untuk sementara disuga api berasal dari konsleting listrik.

“Awalnya, Rudi Purnama tidak tau kalau api sudah membesar di dalam toko pakaiannya, setelah dibangunkan oleh warga dari belakang rumahnya barulah bergegas keluar dan minta pertolongan kepada warga, Pemadam Kebakaran dan ke Polisi,” kata Danru A Pemadam Kebakaran, Wen Wahyudi saat dihubungi RedaksiSumbar.com.

Setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran, tim Pemadam Kebakaran langsung terjun ke lokasi kebakaran dan melalukan pemdaman sampai tuntas selama lebih kurang 15 menit.

“Dipastikan api tidak ada lagi, barulah tim Pemadam Kebakaran Pulang ke markas,” ucap Wen.

Dari hitungan pemilik toko pakaian Fajar kata Wen, kerugian diperkirakan lebih kurang Rp.50.000.000. “Kerugian diperkirakan sementara lebih kurang Rp.50.000.000, karena yang terbakar itu banyak pakaian yang harganya tinggi seperti gaun dan pakaian original,” jelas Wen sesuai laporan pemilik toko.

Setelah dikonfirmasi Kapolsek Pasaman AKP Adrifides, membenarkan adanya kebakaran satu unit toko pakaian di simpang Terminal Simpang Empat, Pasaman Barat.

“Penyebab kebakaran diduga akibat dari arus pendek listrik. Dan untuk kerugian diperkirakan lebih kurang Rp. 50.000.000,” katanya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan