Tokoh Akar Rumput Tanah Datar Gabung Hanura

Tokoh Akar Rumput Tanah Datar Gabung Hanura
Sejumlah tokoh masyarakat yang menyatakan bergabung dengan Partai Hanura. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tanah Datar didatangi tokoh akar rumput untuk bergabung bersama partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang ini.

Adapun tokoh yang menyatakan keinginan untuk bergabung itu berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mantan calon wali nagari, hingga mantan anggota partai lain.

Mereka yang bergabung dengan partai yang didirikan oleh Wiranto tersebut adalah Benny Apero, mantan sekretaris PBB Tanah Datar, Efendi Intan Gagah, mantan Calon Walinagari Saruaso, Nairiswan TJ, mantan Calon Walinagari Lintau, dan Danusril yang merupana mantan Walinagari Andaleh Baruh Bukit.

“Tokoh-tokoh akar rumput di Tanah Datar dari berbagai kalangan ramai-ramai bergabung dengan partai Hanura. Keinginan mereka bergabung berdasarkan panggilan hati nuraninya. Kita sangat menerima terhadap semua kalangan,” kata Wakil ketua DPD Hanura Sumbar Basrizal Datuak Panghulu Basa, Sabtu 24 Maret 2018.

Menurut calon Wakil Bupati Tanah Datar periode 20102015 ini, para tokoh yang bergabung diyakini mampu membesarkan partai Hanura karena mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jejak rekam mereka sudah jelas, selalu berkecimpung di tengah-tengah masyarakat, sehingga mereka tahu akan berbuat apa untuk masyarakat. Mereka adalah ujung tombak dalam mencapai target partai untuk menjadi pemenang pemilu 2019,” ucap Basrizal optimis. [EFT]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...