TP PKK Pessel, Gelar Lomba Dasa Wisma Tingkat Kecamatan | Redaksi Sumbar

TP PKK Pessel, Gelar Lomba Dasa Wisma Tingkat Kecamatan

TP PKK Pessel, Gelar Lomba Dasa Wisma Tingkat Kecamatan Dibaca : 648 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATANl, RedaksiSumbar.com – Lomba Dasa Wisma Tingkat Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, mengusung tema “Kita Tingkatkan Mutu, Kualitas dan Kinerja Kader Dasa Wisma.” Ketua Tim TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan Ny Lisda Hendrajoni membuka langsung acara tersebut, Jumat (27/1/2017)

Acara yang diadakan di pendopo rumah dinas Bupati Pesisir Selatan ini dihadiri kurang lebih 50 orang kader Dasa Wisma Tingkat Kecamatan.

“Pemenangnya nanti mewakili PKK Kabupaten Pessel ke tingkat Provinsi tanggal 14 Februari,” terang Ketua TP PKK Kabupaten Pessel, Ny Lisda Hendrajoni.

Ia menjelaskan, selain kegiatan lomba Dasa Wisma tingkat Kecamatan, kepada Ketua PKK Kecamatan, Ibu-Ibu Wali Nagari bisa aktif dengan kegiatannya dalam mendukung kegiatan pembangunan di daerahnya masing-masing.  Ia juga berharap kedepan ada perwakilan putri muslimah yang mewakili Pessel ke tingkat provinsi.

Dan, ini butuh kerjas keras bersama. Ibu Camat dan Ibu Wali Nagari. Bisa turun ke bawah melihat potensi para putri di wilayahnya, tutupnya.

“Kita siap mencarikan sponsor. Jangan sampai kekurangan materi menjadi penghambat,” katanya.

Lisda menambahkan, ada beberapa kegiatan lainnya yang akan di gelar, seperti Lomba Asmaulhusnah Tingkat Kecamatan, Lomba Nagari Percontohan, Lomba Kader Posyandu Tingkat Kecamatan, Lomba Jambore PKK Tingkat Kabupaten dan kegiatan lainya dalam rangka HUT PKK  serta  Hari Kartini pada 21 April mendatang.

“Kita harus terus gali potensi yang ada baik itu SDM maupun SDA yang ada di tempat kita,” akhirnya.

[Irfan galang]

Bagikan:
Baca Juga :  Dorong Peremajaan Kelapa Sawit, 50 Petani Sijunjung Ditraining
Tags: , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close