Transaksi Dengan Polisi Pelaku Curanmor Dibekuk | Redaksi Sumbar

Transaksi Dengan Polisi Pelaku Curanmor Dibekuk

Transaksi Dengan Polisi Pelaku Curanmor Dibekuk
Tersangka saat diamankan di Polsek Koto Tangah
Dibaca : 501 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com — Tidak menduga akan bertransaksi dengan Polisi, 2 pelaku pencurian sepeda motor dibekuk Unit Reskrim Polsek Koto Tangah (29/04/2017) pukul 15.00 WIB di Tiram Nagari Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Ke dua tersangka tersebut di bekuk setelah melakukan transaksi jual beli 1 unit sepeda motor Yamaha mio yang di duga hasil pencurian dengan petugas yang melakukan penyamaran.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Jon Hendri mengatakan, tersangka di bekuk berdasarkan laporan korban Perum IV Blok N 5, Rt 003 Rw 002 Kelurahan Dadok Tungguk Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat ke Polsek Koto Tangah dengan nomor LP/255/K/IV/2017/ tanggal 29 April 2017 kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Mio.

Adapun identitas tersangka Bhopa Gemilang Persada (30) warga Jalan Bingkuang 1 No 12 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah dan Diki Pebrianda (27) warga Jalan Hiu 1 No 21 Ulak karang Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Barat.

“Ke dua tersangka berikut barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 unit sepeda Motor Yamaha Mio, dan 1 buah kunci leter T di amankan ke Polsek tangah guna penyelidikan dan pengembangan,” katanya. (QQ)

Bagikan:
Baca Juga :  Pembangunan Infrastruktur Pulau Sirandah Dijadwalkan Rampung Akhir Tahun Ini
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close