Truk Pembawa Minyak Kelapa Sawit Terjungkal, Jalan Panorama II Licin dan Macet | Redaksi Sumbar

Truk Pembawa Minyak Kelapa Sawit Terjungkal, Jalan Panorama II Licin dan Macet

Truk Pembawa Minyak Kelapa Sawit Terjungkal, Jalan Panorama II Licin dan Macet
Foto : istimewa
Dibaca : 1386 Kali
Bagikan:

Padang, RedaksiSumbar.com–Sebuah truk dengan nomor polis BA 8841 BU pengangkut minyak kelapa sawit mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Panorama II Sitinjau Lauik, sekitar 25 km dari Kota  Padang, Minggu dini hari  (15/1/2017). Akibatnya, minyak sawit tumpah ke jalan raya dan membuat jalanan licin. Menghindari kecelakaan, pengguna jalan harus memperlambat laju kendaraan di kawasan tersebut sehingga kemacetan panjang tak terelakkan.

Mengatasi hal ini,  petugas Pemadam Kebakaran di bantu pihak Kepolisian dan  warga menimbun jalanan yang licin dengan sekam dan tanah. Namun hal ini tak banyak membantu. Bahkan kemacetan telah mencapai 3 kilo meter dari titik kecelakaan menuju Padang atau dari Solok. Kemacetan juga diperparah oleh kendaraan yang mencoba menerobos jalur yang pada akhirnya kemacetan semakin sulit di urai.

Menurut pihak kepolisian, telah dilakukan antisipasi kemacetan salah satunya dengan menginformasikan agar para pengendara mengambil jalur lain seperti Padang Panjang menuju tujuan mereka. Selain itu juga akan diupayakan menderek truk yang menghalangi badan jalan tersebut.

Roni, Salah seorang pengendara dari Kota Padang menuju arah Solok mengatakan ia telah tertahan dan kendaraannya hanya berjalan beringsut saja.

“Saya sudah satu jam dilokasi ini,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Truk pembawa minyak kelapa sawit dari arah Solok tersebut mengalami rebah kuda, karena hilang kendali.

[Tim Redaksi]

 

Bagikan:
Baca Juga :  Satu Unit Rumah Dilalap Sijago Merah Di Padang
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close