Truk Tangki Seruduk Pengendara Motor Hingga Masuk Jurang, 1 Tewas, 2 Luka-Luka | Redaksi Sumbar

Truk Tangki Seruduk Pengendara Motor Hingga Masuk Jurang, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Truk Tangki Seruduk Pengendara Motor Hingga Masuk Jurang, 1 Tewas, 2 Luka-Luka
Foto - ilustrasi kecelakaan
Dibaca : 1589 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com –  Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di ruas Jalan Padang-Tarusan, tepatnya di Kampung Batu Ronjong Kenagarian Siguntur Mudo Kecamatan Koto XI Tarusan, antara mobil truk tangki BA 8362 AU dengan sebuah sepeda motor,  Minggu (22/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat kecelakaan antara truk tangki dan sepeda motor sore itu, Asril (60) pengendara sepeda motor, nyawanya tidak bisa diselamatkan, akibat luka yang cukup parah walaupun sempat di bawa ke pukesmas. Sementara Aziz (7) dan Muhammad Latif (15) mengalami luka-luka, dan dilarikan ke Pukesmas Koto XI Tarusan usai terpental ke jurang sedalam kurang lebih 3 meter.

Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi melalui Kasat Lantas Iptu Gandha N, S.IK, didampingi Kanit Laka Ipda Yarfau Kalis membenarkan kejadian tersebut. Dalam peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Ia menambahkan, truk tangki BA 8362 AU yang dikemudikan Indra (35) warga Salido Kecil Kecamatan IV Jurai datang dari arah Padang menuju Tarusan, diduga truk tersebut dengan kecepatan tinggi. Begitu melewati TKP yang merupakan salah satu tikungan, pengemudi kehilangan arah dan tiba-tiba datang sepeda motor  yang dikendaraai Asril (60) warga Kampung Pansur Kenagarian Jinang Kecamatkean Koto XI Tarusan. Kecelakaanpun tak dapat dielakkan, ulasnya.

“Kita telah lakukan olah TKP dan telah mengamankan mobil tengki dan sopir guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Yarfau.

Korban Asril dan Keponakannya Azis (7) serta cucunya Muhammad Latif (15) terpantal ke dalam jurang sedalam lebih kurang 3 meter, ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tarusan, namun Asril (60) karena kondisi lukanya sangat parah, meski sempat dilakukan pertolongan medis namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, sedangkan Azis dan M. Latif mengalami patah kaki langsung dirujuk ke RSUP. M Jamil Padang.

Baca Juga :  Beskem PT. Incasi Raya Pessel Terbakar, 10 KK Diungsikan

 [Irfan Galang/Rega]

Bagikan:
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close