Tubasa Trail Adventure, Pasbar Ikuti Jelajah Alam Adventure 2 Rejang Lebong | Redaksi Sumbar

Tubasa Trail Adventure, Pasbar Ikuti Jelajah Alam Adventure 2 Rejang Lebong

Tubasa Trail Adventure, Pasbar Ikuti Jelajah Alam Adventure 2 Rejang Lebong
Yoni (Kiri) ketua rombongan Tim TUBASA Trail Adventure Pasaman Barat sebelum Start di Halaman Kantor Bupati Rejang Lebong. [Bisri Batubara]
Dibaca : 626 Kali
Bagikan:

BENGKULU, RedaksiSumbar.com – Tim TUBASA Trail Adventure Pasaman Barat, Sumatera Barat ramaikan Jelajah Alam Adventure #2 trail dalam rangka HUT Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bemgkulu yang ke – 136 Tahun 2017.

“Selain dari menyalurkan hobby, Tim TUBASA Trail Adventure Pasaman Barat ini juga menjalin silaturrahmi dengan Tim yang ada di luar Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat yang mengikuti Jelajah Alam Adventure #2 Rejang Lebong ini,” kata Yoni Yuliardi, kepada RedaksiSumbar.com melalui telepon genggamnya, Sabtu (6/5/2017).

Tim TUBASA Trail Adventure Pasaman Barat berjumlah 6 Rider Track berangkat pada, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 16.00 Wib dari Pasaman Barat via Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dan tiba di Curup, Kabupaten Rejang Lebong itu pada Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Kita berangkat enam orang yaitu Yoni Yuliardi, Riza Jarot, Yudi, Wak Ibul, Dodi Dunk dan Yogi Midun. Sesampai di Curup langsung ke Hotel Garuda yang sudah disiapkan oleh panitia acara,” terang Yoni sebagai ketua rombongan TUBASA Trail Adventure Pasaman Barat.

Hari pertama, kita sudah ikuti ivent dan track nya sangat memuaskan, apalagi Curup ini adalah terkenal dengan kesejukannya dan juga obyek wisata alamnya yang sangat banyak. Setiap perlintasan selalu melalui obyek wisata yang sangat indah.

“Peserta Trabas kali ini sangat banyak mencapai 2890 rider, yang berasal dari berbagai provinsi Di Sumatera dan Jawa serta tak kalah juga ada yang datang dari negara tetangga yaitu Malaysia. Besok Minggu (7/5/2017) hari terakhir,” sebut Yoni. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  PKS PT. USM Pasbar Terancam Disegel
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close