Turnamen Wali Nagari Muaro Kiawai Cup IV Resmi Dimulai

Turnamen Wali Nagari Muaro Kiawai Cup IV Resmi Dimulai
Tampak Wali Nagari Muaro Kiawai, Harju. SE menyerahkan piala kepada panitia wali nagari cup IV. (istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Walinagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Harju. SE, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Walinagari Cup IV Tahun 2018, bertempat di Lapangan bola kaki Muaro Kiawai, Senin (27/8/2018).

Turnamen yang diikuti oleh 16 Club itu, diperkuat oleh para pemain profesional dari Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolsek Gunung Tuleh melakukan tendangan tanda dimulainya turnamen Wali Nagari Cup IV Muaro Kiawai. (istimewa)

Dikatakan Walinagari Muaro Kiawai, bahwa dengan melaksanakan turnamen wali cup IV (empat) tersebut, diharapkan bisa melahirkan para pemuda yang berbakat dari nagari Muaro Kiawai, khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

Selanjutnya ia berharap para atlet dari nagari tersebut kelak diperhitungkan dan bisa bersaing serta bergabung di club tingkat kabupaten hingga nasional.

“Olahraga sepak bola ini merupakan ajang untuk melihatkan talenta dan kepiawaian para pemain Nagari Muaro Kiawai. Selain itu, kita juga berharap kepada seluruh manager club yang telah perpartisipasi untuk membantu serta membina generasi muda yang memiliki bakat dan kemampuan di bidang olahraga ini, karena bersama kita yakin bisa dan meraih prestasi yang membanggakan nagari kelak” ungkap Walinagari tersebut.

Dalam kesempatan itu, Harju mengungkapkan terimakasih kepada Kapolsek Gunung Tuleh, tokoh masyarakat nagari Muaro Kiawai, Para Kepala Jorong dan khusus kepada panitia yang telah berkerja keras untuk mensukseskan acara turnamen itu.

Harju juga berharap, dengan dibuka dan dimulai tournamen wali cup IV ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat hubungan silaturrahmi masyarakat Nagari Muaro Kiawai.

“Mari kita sukseskan bersama pelaksanaan wali cup yang sudah menjadi agenda tahunan nagari kita ini, guna lancarnya pertandingan ini” harap Harju.

Poto bersama sebelum melakukan tendangan pertama sebagai pembuka turnamen bola kaki wali nagari cup IV di Muaro Kiawai. (Wali Nagari)

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Gunung Tuleh yang sudah bersedia hadir dalam rangka peresmian dan pembukaan turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV ini. Sekaligus melakukan tendangan atas dimulainya pertandingan.

“Club Polsek Gunung Tuleh juga ikut dalam pertandingan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek bersama para pemainnya yang berasal dari anggota Polres Pasaman Barat, kami ucapkan terima kasih,” ujar Harju mengakhiri. (Red)




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...