Ugal-ugalan di Jalan Raya, Angkot Hantam Innova

Ugal-ugalan di Jalan Raya, Angkot Hantam Innova
Warga dan sesama asopir angkot membantu mengevakuasi angkot yang terlibat kecelakaan ke mobil derek Sat Lantas Polresta Padang. (IST)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Diduga akibat ugal-ugalan di jalan raya, satu unit angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi (nopol) BA 1864 QU jurusan Pasar Raya – Lubuk Buaya menghantam satu unit mobil jenis Toyota Innova nopol BE 2358 BO di jalan Ir Juanda, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, tepatnya di depan Martabak Kubang Hayuda, Selasa (21/11/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, angkot Lubuk Buaya tersebut diketahui datang dari arah Pasar Raya menuju Lubuk Buaya dengan membawa lebih dari satu orang penumpang dengan kecepatan cukup tinggi.

“Karena hilang kendali, angkot tersebut menghantam mobil yang datang dari arah berlawanan. Sopirnya sudah dilarikan ke rumah sakit,” ucap salah seorang saksi mata, Ferdi (34) kepada RedaksiSumbar.com di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas menjadi macet total karena padatnya warga dan pengendara lain yang berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut. Sementara kondisi mobil angkot dan minibus yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri Muzahar mengatakan bahwa angkot sudah dibawa ke unit Laka Lantas yang berada di jalan KIS Mangunsarkoro, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

“Angkot sudah dibawa, sementara sopir harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di beberapa anggota tubuhnya,” ujarnya. [Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan