Uji Kinerja, Staf Panwaslu Agam Raih Nilai Tertinggi

Uji Kinerja, Staf Panwaslu Agam Raih Nilai Tertinggi
Gedung Bawaslu RI. (Ilustrasi)
Bagikan:




AGAM, RedaksiSumbar.com – Salah seorang staf panitia pengawas pemilihan umum (panwaslu) Kabupaten Agam Rendi Oktafianda meraih nilai tertinggi pada ujian peningkatan kinerja sekretariat Panwaslu Kabupaten dan Kota terbaik se Sumatera Barat.

Ujian tertulis yang digelar oleh Bawaslu Sumbar dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT) yang digelar pada pertengahan Maret 2018 lalu diikuti oleh 204 orang pegawai non PNS Sekretariat Panwaslu se-Sumatera Barat.

Hasil penilaian yang diumumkan secara resmi pada 3 April 2018 lalu tersebut menyatakan bahwa pria lajang berusia 28 tahun mendapatkan nilai 80,2 dan merupakan nilai tertinggi dari peserta lain.

“Nilai rata-rata setiap staf sekretariat Panwaslu Agam berada di atas rata-rata keseluruhan peserta,” kata Sekretaris Panwaslu Agam Yuli Zamra, Sabtu, 21 April 2018.

Yuli Zamra berharap dengan adanya evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Tim Bawaslu Provinsi tersebut bisa memotivasi para staf sekretariat Panwaslu Agam untuk bisa menyamai hasil yang didapatkan oleh Rendi ataupun melebihi yang didapatkannya.

“Kami tidak bosan untuk memberikan bimbingan agar mereka siap dalam melakukan pengawasan, agar selalu bermunculan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang dari generasi ke generasi,” ujarnya. [JNS]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...