Ular Phyton Raksasa Tidak Bisa Ditangkap, Warga Was-Was

Ular Phyton Raksasa Tidak Bisa Ditangkap, Warga Was-Was
[ilustrasi/istimewa]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Warga Simpang Empat, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat temukan Ular Phyton berukuran besar di tepi sungai antara Bundaran Simpang Empat dengan Simpang Pasaman Baru, Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

Menurut salah seorang warga, Rudi (32) yang berada dilokasi saat itu mengatakan, ular itu lumayan besar, diperkirakan panjangnya mencapai 5 Meter. Namun, tidak berhasil ditangkap warga.

“Warga melihatnya, disaat Ular tersebut memangsa seekor kucing berwarna hitam di dekat pagar seng warung nasi goreng yang berjarak lebih kurang 18 Meter dari Kantor Bank BNI Cabang Simpang Empat. Namun, tidak dapat ditangkap oleh warga,” katanya.

Dijelaskannya, ular itu langsung masuk ke bawah Box Calver jalan Nasional yang berjarak lebih kurang 10 Meter dari warung nasi goreng itu.

“Ular itu melepaskan kucing itu dari lilitannya, langsung masuk ke bawah Box Calvert tersebut. Hingga, warga tidak bisa melihatnya lagi,” jelasnya.

Ditambahkan Arto (38) mengatakan ular itu diperkirakan dalam keadaan lapar. Karena, gagal kucing yang dimangsanya itu dilepaskan lagi. Diduga, akibat melihat warga ramai dan ribut.

“Ular Phyton itu tidak bisa dibiarkan lama disitu. Apalagi dalam keadaan lapar, kita takut dia cari mangsa lagi dan membahayakan bagi masyarakat sekitar itu,” katanya.

Pantauan RedaksiSumbar.com dilapangan, sampai pukul 12.00 Wib, warga masih menyalakan senter arah kebawah Box Calvert itu. Namun, tidak memvuahkan hasil. Akhirnya, warga memutuskan stop pencarian.

Semoga, Ular tersebut tidak mebahayakan bagi warga sekitar. Rencana, besok pagi dilanjutkan kembali pencariannya sampai ketemu.

“Kita akan lakukan pencarian besok pagi. Semoga saja, dapat ditemukan dan rasa was-was warga bisa hilang,” kata seorang pengendara, Mahru, yang sedang menyaksikan. [Red]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan