Upacara Hari Bela Negara DiGor Singa Harau, BUPATI Mengecewakan Masyarakat Didaerah Basis PDRI

Upacara Hari Bela Negara DiGor Singa Harau, BUPATI Mengecewakan Masyarakat Didaerah Basis PDRI
IST
Bagikan:




LIMAPULUH KOTA, RedaksiSumbar.com Dalam peringatan Hari Bela Negara (HBN)  yang selalu dilaksanakan pada 19 Desember yang pada tahun ini tepatnya pada Selasa minggu ini,  disertakan dengan rasa kekecewaan oleh masyarakat disalah satu Daerah Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal tersebut terjadi karena peringatan Hari bersejarah itu menurut mereka tidak dilakukan oleh Pemerintah setempat pada lokasi yang seharusnya menjadi tempat pelaksanaan kegiatan untuk mengenang serta menunjukan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang juga tengah melaksanakan kegiatan tersebut.

Ketika dikonfirmasi terkait pelaksanaan kegiatan upacara Hati Bela Negara yang akan diadakan tersebut,  Khairul Apit selaku Wali Nagari Pandam Gadang Pada Senin (18/12/2017) malam. mengatakan masyarakat sekitar daerah yang merupakan Basis Perjuangan PDRI tersebut telah menyediakan persiapan yang diperlukan, menurutnya walau dengan keadaan yang sederhana namun akan membawa rasa khidmat buat mereka.

“Persiapan untuk upacara kita sudah siapkan untuk segala sesuatunya, meski jauh dari kemewahan,  namun insya allah kita akan rasakan khidmat yang luar biasa”. Terang Wali Nagari Pandam Gadang Khairul Apit.

Dengan diadakannya Upacara Hari Bela Negara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota di Gor Singa Harau dengan menurut undangan yang sudah disebar sehingga membuat kekecewaan bagi masyarakat bagian Kecamatan Gunuang Omeh khususnya.

“Kami sangat kecewa dengan kejadian seperti itu, hal itu juga sudah turut melukai perasaan seluruh masyarakat disini yang sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk memeriahkan HBN tersebut”. Pungkasnya. [RED]




Bagikan:
Loading...