Upacara Pedang Pora Pisah Sambut Kapolres Solok Selatan | Redaksi Sumbar

Upacara Pedang Pora Pisah Sambut Kapolres Solok Selatan

Upacara Pedang Pora Pisah Sambut Kapolres Solok Selatan
AKBP. Ahmad Basahil beserta istri Ny. Nirmala Basahil diiringi Kapolres Solok Selatan, AKBP. Mochamad Nirdin beserta istri Ny. Nadia M Nurdin saat upacara pedang pora pelepas. Sabtu (15/4/2017). Di halaman Mapolres setempat.
Dibaca : 757 Kali
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Upacara Pedang Pora dan Tambur Tasa awali pisah sambut Kepala Kopolisian Resort (Kapolres) Solok Selatan, Sumatera Barat Sabtu (15/4/2017). Kegiatan di pusatkan halaman di Mapolres setempat.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Solok Selatan, AKBP. Mochamad Nurdin menggantikan AKBP. Ahmad Basahil. Dan jabatan yang ditinggalkannya Kabag Dalpers Rosdm digantikan oleh AKBP. Ahmad Basahil.

Dalam sambutaanya, AKBP. Mochamad Nurdin mengatakan, kepada seluruh personelnya untuk melanjutkan program yang telah ada. Dan jika perlu menambah program baru yang dibutuhkan.

“Perlu membangun komunikasi dan konsilidasi yang baik antar sesama personel Polri. Agar bisa memajukan program Polri kedepannya,” kata dia.

Menurutnya, personel Polres Solok Selatan tak perlu loyal kepada pimpinan. Namun, wajib loyal dan tanggung jawab kepada pekerjaan. Baginya, loyal atau cari muka kepada pimpinan merupakan prilaku yang tidak baik. Melainkan, menunjukan kekurangan diri.

“Dalam pelaksanaan program kedepan dimasyarakat perlu tingkatkan intensitas pengayoman terhadap masyarakat. Sehingga adapun permasalahan cepat teratasi,” katanya.

Terakhir dia menambahkan, terima kasih kepada Kapolres yang lama. Dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Harapan, tentu meminta bimbingan serta dukungan untuk menjalankan tugas di Polres Solok Selatan ini. Selain, beliau telah berpengalaman menjadi Kapolres. Beliau merupakan senior saya,” katanya.

Sementara itu, AKBP. Ahmad Basahil mengucapakan, terima kasih kepada seluruh personel Polres Solok Selatan atas segala dukungan dan keberhasilan selama memimpin Polres Solok Selatan ini.

“Hendaknya keberhasilan ini juga ditularkan kepada Kapolres yang baru. Agar Polres Solok Selatan ini lebih dikenal dijajaran Polri,” katanya.

Dikatakannya, tetap jaga kesatuan, kekompakan dan solidaritas antar sesama personel Polres Solok Selatan dan berikan dukungan penuh kepada Kapolres yang baru.

Baca Juga :  Kemenag Solok Selatan Minim Guru ASN

“Selain itu, terima kasih yang tak terhingga kepada ibu-ibu Bhayangkari atas prestasi yang diraih selama saya memimpin Polres Solok Selatan,” kata dia.

Menurutnya, keberhasilan prestasi Bhayangkari ini membuat Solok Selatan dikenal ditingkat Polda Sumatera Barat bahkan ditingkat Mabes Polri. Semoga ini dapat dipertahankan bahkan untuk ditingkatkan.

Pada acara itu dihadiri, Waka Polres Solok Selatan, para Kabag, Kasat, Kanit dan Personel Polres Solok Selatan. [Dicky]

Bagikan:
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close