Usai Cedera, Valentino Rossi Siap Hadapi GP Jepang

Usai Cedera, Valentino Rossi Siap Hadapi GP Jepang
Valentino Rossi dan tim, Movistar Yamaha. AFP PHOTO.
Bagikan:

JAKARTA, RedaksiSumbar.com – Pebalap MotoGP, Valentino Rossi menyatakan kondisinya sudah bugar menjelang digelarnya GP Jepang pada Minggu (15/10/2017) mendatang. Ia menyebut bahwa GP Jepang merupakan balapan terpenting bagi tim yang sedang ia bela saat ini, Movistar Yamaha.

Rossi sendiri mengklaim bahwa sudah melakukan segalanya demi meningkatkan kebugaran dan bisa fit di Sirkuit Twin Ring Motegi, GP Jepang pasca cedera yang dialaminya saat mengikuti latihan motocross di Urbino, Italia. Sebelumnya, The Doctor Rossi mampu membuat kejutan finis pada posisi kelima di GP Aragon usai menjalani pemulihan selama 24 hari.

“Setelah kembali di MotoGP Aragon, kerja keras dan pemulihan saya masih berlanjut. Senang rasanya memiliki dua pekan lagi setelah balapan terakhir untuk mengupayakan pemulihan saya karena sekarang kami akan menghadapi tiga balapan beruntun dan sangat penting bagi saya untuk menjaga kondisi fisik,” ucapnya.

Peluang Rossi untuk menyabet gelar dunia memang masih terbuka, namun amat kecil. Salah satunya adalah berharap pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez, dan pebalap lain yang ada di atasnya melakukan kesalahan. Rossi saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 168 poin. Ia terpaut 56 poin dari Baby Alien (Marquez, red).

”Saya sudah melakukan segalanya untuk bisa menjadi lebih fit untuk bersaing di trek Motegi. Sebab, ini merupakan GP terpenting bagi Yamaha, saya akan melakukan yang terbaik bagi tim saya,” tutupnya. [Red]

Sumber : CnnIndonesia.com

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan