Usai Diautopsi, PNS Agam Korban Pembunuhan Akhirnya Dimakamkan | Redaksi Sumbar

Usai Diautopsi, PNS Agam Korban Pembunuhan Akhirnya Dimakamkan

Usai Diautopsi, PNS Agam Korban Pembunuhan Akhirnya Dimakamkan Dibaca : 598 Kali
Bagikan:




Agam, RedaksiSumbar.com–Setelah menjalani proses autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Padang pada hari Kamis kemaren (22/12), jenazah Risnawati (52) seorang Pegawai Negeri Sipil ( PNS) yang sehari-harinya bertugas di Koramil 03 Lubuk Basung, Kabupaten Agam tiba di rumah duka yang terletak di Simpang Surau Kariang, Surobayo, Lubuk Basuang, Kabupaten Agam, Jumat (23/12) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kedatangan jenazah Risnawati, disambut isak tangis dan suasana haru oleh keluarga korban yang sudah  menunggu kedatangan jenazah. Jenazah di shalatkan di Masjid kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Selayang, Parit Panjang, Lubuk Basung.

Di lokasi pemakaman ratusan orang dan puluhan anggota TNI dari Kodim 0304 Agam ikut mengantar jenazah Risnawati menuju peristirahatannya yang terakhir.

Komandan Kodim 0304 Agam, Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara mengatakan ikut berbela sungkawa atas tewasnya Risnawati.

“Kami dari keluarga besar Kodim 0304 Agam, sangat berduka atas kepergian almarhumah dan menyesalkan terjadinya peristiwa ini. Semoga, keluarga korban bisa tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” ucapnya.

Untuk menangani kasus pembunuhan ini, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Resor Agam untuk menindaklanjuti kasus pembunuhan ini. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  Lama Menjadi Target Operasi, Mahasiswa Ini Akhirnya Berhasil Diringkus Satres Narkoba Polresta Padang
Tags: , ,



No Responses

banner 750x100