Usai Dilantik, Kabag Humas Pemkab Limapuluh Kota Sambangi Balai Wartawan

Usai Dilantik, Kabag Humas Pemkab Limapuluh Kota Sambangi Balai Wartawan
Sejumlah awak media yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah berfoto bersama Kabag Humas dan Pemberitaan Pemkab Limapuluh Kota yang baru, Firmansyah. (IST)
Bagikan:




LIMAPULUH KOTA, RedaksiSumbar.com – Usai dilantik pada 15 Januari 2018 lalu, akhirnya Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) dan Pemberitaan Kabupaten Limapuluh Kota, Firmansyah menyambangi posko wartawan atau yang biasa disebut Balai Wartawan Luak Limopuluah.

“Wartawan memiliki peranan penting dalam pembangunan di Limapuluh Kota, kami tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dari media. Mari kita tingkatkan kemitraan yang sudah lama berjalan dengan baik ini,” ucapnya yang juga didampingi mantan Kabag Humas dan Pemberitaan, Jhoni Amir beberapa waktu lalu.

Firmansyah mengaharapkan, saran dan sumbangsih insan pers menjadi acuan baginya dalam menjabat Kepala Bagian Humas dan Pemberitaan

“Wartawan-lah yang akan menggiring kami dalam bertukar informasi demi kemajuan Kabupaten Limapuluh Kota ke depan,” katanya.

Sementara itu, insan pers yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah juga mengharapkan kemitraan yang terus terjalin dengan baik bisa dipertahankan kedepannya.

“Kita harapkan Kabag Humas yang baru bisa meningkatkan dan mengoptimalkan kerja sama yang terjalin dengan seluruh media yang ada,” ujar salah seorang wartawan, Rino.

Begitupun, Edwardi salah seorang anggota Balai Wartawan juga menyambut baik sillaturahmi yang dijalin oleh Firmasnyah sebagai pejabat baru di Humas Pemkab Limapuluh Kota.

“Kita tentu apresiasi silaturahmi yang digelar Kabag Humas yang baru dilantik. Semoga kedepan, Humas sebagai corong pemerintah dalam hal pemberitaan bisa menjadi lebih baik,” ucap reporter TVRI Sumbar tersebut. [AWS]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...