Usai Diperiksa Sebagai Korban Penganiayaan Di Polsek, YG Kembali Diperiksa Sebagai Tersangka Di Unit PPA Polres Pasbar

Usai Diperiksa Sebagai Korban Penganiayaan Di Polsek, YG Kembali Diperiksa Sebagai Tersangka Di Unit PPA Polres Pasbar
Mapolsek Sungai Beremas. (redaksi)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Unit Reskrim Polsek Sungai Beremas, Resor Pasaman Barat lakukan pemeriksaan terhadap korban penganiayaan yang terjadi pada, Sabtu (10/2/2018).

“Iya benar, korban penganiayaan atas nama YG(21) warga Jorong Silawai Timur, Nagari Sungai Beremas, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, sudah diperiksa hari ini di Mapolsek Sungai Beremas,” kata Kapolsek Sungai Beremas, AKP Adri Mardoan, Jumat (23/2/2018).

Pemeriksaan terhadap YG ini untuk melengkapi berkas atas kasus ini. Karena, Polsek sudah menetapkan Tiga orang tersangka atas kasus yang terjadi.

“Untuk melengkapi berkas, setelah Polsek Sungai Beremas Menetapkan tiga tersangka. Makanya dilakukan pemeriksaan terhadap YG,” tegas Adri Mardoan.

Keterlambatan pemeriksaan korban YG, dikarenakan Yogi Saputra masih menjalani perawatan di Rumah Sakit. “Sekarang YG Sudah sehat dan sudah diperiksa. Setelah diperiksa di Polsek Sungai Beremas, YGS langsung di bawa oleh pihak Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasaman Barat untuk diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur,” ujar Kapolsek. [RED]

Baca juga : Polsek Sungai Beremas Amankan Dua Pelaku Penganiayaan

Baca Juga : http://Baca Juga : Laporan Warga Batang Lapu Ditindak Lanjuti Polres Pasbar




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...