Usai Laporkan ke Polisi, Kini Suami Yanthi Hasadis Melapor ke BK DPRD Padang | Redaksi Sumbar

Usai Laporkan ke Polisi, Kini Suami Yanthi Hasadis Melapor ke BK DPRD Padang

Usai Laporkan ke Polisi, Kini Suami Yanthi Hasadis Melapor ke BK DPRD Padang Dibaca : 3258 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com, Kasus pelaporan tentang perselingkuhan Ketua DPRD Kota Padang (Erisman-Red) dengan seorang pengusaha Yanthi Hasadis yang di laporkan oleh suami (Zarmais Amin ) dari Yanthi sendiri ke Kepolisian Resort Kota Padang padang Minggu malam.

Pagi harinya, Senin, 20 Februari 2017 sekitar pukul 10:30 di kantor DPRD Kota Padang terjadi keributan antara Yanthi dan Zarmais Amin. Zarmais yang hendak melaporkan  ke Badan Kehormatan (BK) di cegat oleh istrinya di ruang tunggu kantor DPRD Kota Padang . Hal ini membuat semua karyawan kantor keluar dan menyaksikan kejadian tersebut.

Sempat terjadi adu mulut, kemudian Yanthi menarik tangan suaminya itu ke atas mobil dan memaksanya masuk. Sesampai di atas mobil Yanthi berkata di sela pertengkaran dengan suaminya kepada awak media “Saya sudah tahu siapa yang mengatur semua ini , Wahyu (Wakil Ketua DPRD Kota Padang-Red) merupakan dalang dari semuanya. Dan saya akan melaporkan balik Wahyu ke polisi,” ungkapnya dengan nada emosi.

Sementara itu, laporan yang akan di serahkan ke Badan Kehormatan tersebut dilanjutkan oleh beberapa rekan Zarmais Amin yang datang bersamanya kepada wakil ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra.

Tak berselang berapa lama ketua DPRD Kota Padang  Erisman, mendatangi ruangan Wahyu dan mengatakan, “Saya akan melaporkan Anda Wahyu dengan pasal pencemaran nama baik,” kata Erisman dengan nada yang emosi dan muka yang merah.

Sempat terjadi keributan di ruangan Wahyu dengan Erisman, sampai-sampai Erisman mau mengambil surat laporan yang di serahkan kepada Wahyu.

Menanggapi kasus ini Wahyu berkomentar, “Ini sudah kelewatan batas dan ini harus di usut tuntas, ini sudah mencemari nama baik lembaga DPRD Kota Padang ini,” tegasnya pula. [Heru]

Bagikan:
Baca Juga :  Musrembang Batang Kapas, Prioritaskan Normalisasi Sungai dan Irigasi
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close