Usai Mobil Ayam Tabrak Bocah SD, Giliran Mobil CPO Seruduk Gerobak Sate

Usai Mobil Ayam Tabrak Bocah SD, Giliran Mobil CPO Seruduk Gerobak Sate
Gerobak sate berserakan usai ditabrak truk CPO. (IST)
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Belum satu hari, dua kecelakaan terjadi di Pasaman Barat. Usai mobil ayam potong menabrak seorang peserta didik Sekolah Dasar (SD), kali ini giliran mobil tangki yang mengangkut Crude Palm Oil (CPO) menabrak gerobak sate di depan kantor pajak Simpang Empat, Nagari Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 16.25 WIB.

Pantauan di lapangan, akibat kejadian itu, satu unit gerobak sate hancur dan dagangannya berserakan ke jalan raya.

Baca : Mobil Angkutan Ayam Tabrak Anak SD Di Pasaman Barat

Menurut salah seorang pengendara di TKP, Romi (28) mengatakan truk tersebut datang dari arah Padang menuju Simpang Empat, Pasbar, tiba-tiba menabrak grobak sate tersebut.

“Syukurnya, kejadian itu tidak korban. Melainkan kerugian bagi pedagang sate itu sendiri meliputi gerobak dan dagangannya,” terangnya.

Setelah dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Pasbar AKP Anggara melalui Kanit Laka Lantas Ipda Nofrizal yang sedang melakukan olah TKP mobil ayam potong yang tabrak bocah SD juga mengaku dibuat sibuk dengan kejadian demi kejadian.

“Sekarang, anggota juga sedang berada di TKP untuk menindak lanjutinya. Untuk truk tersebut sudah kami amankan,” katanya. [BIS]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan