Usai Terima Gaji, Rio Tewas

Usai Terima Gaji, Rio Tewas
Bagikan:




PADANG – Diduga memiliki masalah pribadi, seorang pria tega melakukan penusukan terhadap rekannya di lingkungan PT Semen Padang pada Sabtu sore, 15 September 2018 sekitar pukul 17.00 WIB

Kejadian berawal di saat korban Rio Oktavianda Putra, 22 dan Roni Anwar, 22 warga Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat tersebut baru saja selesai menerima honorarium dari tempatnya bekerja di pabrik semen tertua tersebut.

Namun tak dinyana, kedua korban diserang oleh Yandrizal, 25, warga Blok M Indarung, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat. Diduga pelaku melakukan penyerangan dengan menusuk kedua korban menggunakan sebilah pisau.

“Korban ditusuk secara bertubi-tubi oleh pelaku,” ucap Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Desfami Erianyo.

Kedua korban sebut Desfami kemudian berlari ke pos penjagaan utama PT Semen Padang untuk meminta bantuan medis kepada petugas jaga.

“Kedua orang ini sempat dibawa ke klinik perusahaan, namun karena mengalami pendarahan hebat mereka dilarikan ke Semen Padang Hospital (SPH),” ungkapnya.

Nahas bagi Rio. Nyawanya tak bisa diselamatkan. Sementara Roni masih dirawat intensif di SPH.

“Dugaan sementara kasus ini karena dendam atau masalah pribadi. Itu yang kita dalami apa motifnya, pelaku sudah kami amankan dan menyita sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku,” tutup Kapolsek.




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...