Video : Diduga Nikahi Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi | Redaksi Sumbar

Video : Diduga Nikahi Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi

Video : Diduga Nikahi Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi Dibaca : 4887 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Ketua DPRD Kota Padang dilaporkan oleh seorang developer asal Tangerang atas tuduhan melarikan istri pada Minggu (19/2/2017) sekira pukul 19.00 WIB ke Mapolres kota Padang.

Pelapor mengajukan laporan terkait dugaan hubungan istrinya dengan Erisman. Dalam laporannya, pelapor mengaku ditipu dan tidak tahu-menau soal poliandri yang dilakukan istrinya secara diam-diam dengan Ketua DPRD Padang tersebut. Ia membawa sejumlah bukti berbentuk fotocopy surat nikah dan foto Erisman saat berduaan bersama istrinya.

Kepala Polisi Resort Kota Padang Kombespol. Chairul Aziz juga membenarkan memang ada laporan tersebut saat Tim RedaksiSumbar.com menghubunginya via telpon pukul 22.50 WIB pada Minggu (19/2/2017),  “Memang benar tadi Kepala SPK menghubungi saya bahwa tadi ada warga yang melaporkan Ketua DPRD kota Padang Erisman. Kita akan ke lokasi, yang di dalam laporan berada di daerah Karawaci, Kota Tanggerang, Provinsi Banten dan juga pemeriksaan sejumlah saksi,” ucapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan kita akan mencoba berkoordinasi bersama Polres setempat atau melimpahkan kasus tersebut ke wilayah hukum Tanggerang,” tambahnya.

 

 

Hanya berselang beberapa Jam, mengklarifikasi berita tentang pelaporan dugaan nikah sirinya dengan Ketua DPRD Kota Padang Erisman oleh suaminya sendiri pada Minggu 19 Februari 2017, sekitar pukul 22:35 WIB, Yanthi Hasadis mendatangi Mapolresta Padang untuk mengklarifikasi isu yang beredar di media sosial dan pelaporan atas nama dirinya dengan ketua DPRD Padang.

Dimako Polresta Padang, Yanthi Hasadis menekankan kepada awak media bahwasanya semua berita yang beredar itu bohong dan saya tidak pernah menikah dengan Erisman.

“Saya akan menyuruh suami saya mencabut laporan yang dia buat, ” ungkap Santhi.

Menurut Santhi ini sudah ada yang mengatur supaya menjatuhkan seseorang (Ketua DPRD Kota Padang, Red,Erisman) dan saya sudah tau siapa orang nya, tutupnya. [Tim]

Bagikan:
Baca Juga :  'Fly' Mengisap Lem, 3 Remaja Diamankan Satpol PP Pessel
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close