Vidi Aldiano Luncurkan Lagu Terbaru

Vidi Aldiano Luncurkan Lagu Terbaru
Sampul lagu Tak Sejalan milik Vidi Aldiano. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Vidi Aldiano meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Tak Sejalan’. Lagu yang diciptakan langsung oleh Vidi merupakan rangkaian dalam album yang akan siap dirilis ke publik.

2018 merupakan tahun yang spesial bagi Vidi karena bertepatan dengan satu dekade dirinya meramaikan belantika musik tanah air.

“Lagu ‘Tak Sejalan’ bercerita tentang keinginan seseorang untuk bersama. Keinginan untuk selalu bersama namun pada kenyataannya tidak sesuai dengan harapan,” ucap Vidi dalam keterangan resminya, Jumat 13 April 2018.

Sebut Vidi, dirinya mengambil tema tersebut karena merasa sesuai dengan yang dirasakan oleh banyak orang dan bisa diterima oleh semua kalangan.

“Dari segi lirik, lagu ini merupakan ungkapan kesedihan dalam sebuah cerita, namun dibuat kontras dengan aransemen musik yang dinamis,” ungkapnya.

Seperti pada album Persona sebelumnya, di lagu ini Vidi Aldiano kembali mempercayakan produksi musik kepada Lale, Ilman Maliq & D’Essentials dan Nino RAN. Namun yang berbeda adalah adanya unsur orkestra pada musik tersebut namun tetap dengan instrumen musik yang kekinian sehingga menjadikan lagu ‘ Tak Sejalan’ sesuatu karya yang segar.

“Lagu ini ditulis saat saya melakukan perjalanan dari Amerika Serikat awal tahun 2018 ini. Disana, saya terinspirasi menulis sebuah lagu setelah menonton pertunjukan musikal dan lagu ini digarap selama dua bulan,” pungkasnya.

Lagu ‘Tak Sejalan’ sudah tersedia di seluruh layanan musik digital dan lirik pada video sudah tersedia di akun resmi YouTube Vidi Aldiano dengan tautan youtube.com/VidiAldianoOfficial. [Red]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...