Viral, Penyanyi Lagu Tak Tun Tuang Ini Ternyata Belum Punya Akun Resmi

Viral, Penyanyi Lagu Tak Tun Tuang Ini Ternyata Belum Punya Akun Resmi
Upiak Isil. (IST)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Pelantun lagu Tak Tun Tuang, Upiak Isil yang belakangan ini viral dan sudah jutaan kali ditonton oleh masyarakat di akun media sosial ternyata belum memiliki akun resmi di kanal Youtube. Dirinya bahkan diketahui dikenal berkat postingan ulang sejumlah akun media sosial seperti di Youtube dan Instagram.

Hal tersebut diakuinya ketika diminta berkomentar terkait banyaknya masyarakat yang menyaksikan tingkah konyol dari perempuan kelahiran Padang, 24 Desember 1985 tersebut.

“Tidak masalah, karena berkat lagu tersebut, saya dikenal hingga ke luar negeri. Meskipun uangnya bukan ke saya, setidaknya kita bisa berbagi kebahagiaan buat orang lain. Rezeki sudah diatur sama Tuhan Yang Maha Esa. Namun, yang jelas ke depan saya akan tetap berkarya menghibur masyarakat dan membuat akun pribadi di kanal Youtube,” katanya.

Perempuan dengan nama asli Silvinanda (32) tersebut, sejatinya bukan pertama kali terjun ke dunia tarik suara yang dipadukan dengan humor tersebut. Sejak usia 15 tahun, dirinya diketahui telah mulai berkarir dan telah mengeluarkan 19 album lagu Minang bernuansa komedi.

Dirinya merasa bersyukur bisa tampil hingga ke Thailand dan Malaysia berkat tangan dingin seorang komposer asal negeri jiran, Malaysia bernama Andi Bernadee.

“Ternyata sambutan masyarakat sangat luar biasa. Saya melihat masyarakat saat ini menyukai lagu ringan yang seperti ini, disamping juga menghibur,” ujar Isil. [QQR]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...