Wabup Dharmasraya Buka Musrenbang Kecamatan Koto Besar | Redaksi Sumbar

Wabup Dharmasraya Buka Musrenbang Kecamatan Koto Besar

Wabup Dharmasraya Buka Musrenbang Kecamatan Koto Besar Dibaca : 280 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Selasa (14/2/2017) membuka secara resmi Musrenbang Tahun 2018 Kecamatan Koto Besar di gedung GPU, Kecamatan Koto Besar.

Hadir pada acara Musrenbang 2018 Kecamatan Koto Besar tersebut, Anggota DPRD dapil 3, Camat Koto Besar, Wali Nagari se-Kecamatan Koto Besar dan pemuka masyarakat setempat.

“Mari kita prioritaskan pembangunan pada nagari-nagari yg masih tertinggal dan kepada wali nagari agar hati-hati dalam mengelola dana nagari agar tidak tersandung dengan hukum,” kata Wabup Dharmasraya dalam kata sambutannya.

Lanjut ia lagi, “Lakukanlah pelaksanaan pembangunan nantinya secara transparan, jika ada permasalahan-permasalahan yang tidak bisa diselesaikan di tingkat kecamatan, saya selaku Wakil Bupati bersama Bupati siap bekerja sama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, ” terangnya

Sementara itu Camat Koto Besar H. Yusrizal, S.K.M dalam kata sambutannya berharap kepada peserta Musrenbang untuk dapat mendahulukan pembangunan pada nagari yang paling lebih membutuhkan.

Suasana acara pembukaan Musrenbang 2018 Kecamatan Koto Besar pada hari tersebut berjalan semarak lantaran Sang Wabub memang selalu blak-blakan dalam setiap menyampaikan kata sambutannya. [Rizal]

Bagikan:
Baca Juga :  Wabup Dharmasraya: Tanamkan Minat Baca Alquran Sejak Usia Dini
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close