Wabub Rusma Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi Terhadap 4 Ranperda Pessel | Redaksi Sumbar

Wabub Rusma Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi Terhadap 4 Ranperda Pessel

Wabub Rusma Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi Terhadap 4 Ranperda Pessel Dibaca : 370 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com- Jawaban Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan atas Empat Nota Ranperda pada Pandangan Umum  Fraksi di DPRD Kabupaten Pesisir Selatan di bacakan Bupati Pesisir Selatan yang diwakili Wabub Rusma Yul Anwar di Gedung Auditorium DPRD Kabupaten Pessel, Selasa ( 31/1/’17)

Rapat Paripurna mendengarkan jawaban Pemerintah Daerah atas pandangan fraksi umum fraksi di DPRD Pessel, dipimpin Wakil Ketua DPRD Pessel Erpi Damson, dihadiri anggota DPRD Pessel, Sekda, Sekwan DPRD dan SKPD.

“Kita sangat mengapresiasi pandangan yang diberikan fraksi mengingat hal itu penting bagi Pemerintah Daerah,” terang Wabub Rusma Yul Anwar.

Wabub mengajak ke depan kerjasama dan kerja keras hendaklah senantiasa bisa tumbuh dan kembangkan untuk mencapai masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang sejahtera.

Ditambahkannya, Empat Nota Ranperda kali ini sangat penting dalam mendukung pembangunan program Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih baik lagi. Untuk itu perlu dukungan dari semua elemen termasuk masyarakat dan seluruh OPD bersama -sama melaksanakan kegiatan, ucapnya.

“Kita harus bekerja-bekerja, dan terus bekerja untuk kemajuan pembangunan juga kesejahteraan masyarakat Pessel,” tambah Rusma Yul Anwar.

Mudah-mudahan tim Pansus ke-4 Ranperda tersebut langsung bekerja agar nantinya Ranperda ini bisa berjalan optimal, tuturnya.

[Irfan/Rega]

Bagikan:
Baca Juga :  Dibawah Guyuran Hujan, Bupati Sutan Riska Lanjutkan Upacara Hari Jadi Pramuka Ke 56
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close