Wabup Abdul Rahman Dukung Keberadaan Bank Syariah di Solok Selatan | Redaksi Sumbar

Wabup Abdul Rahman Dukung Keberadaan Bank Syariah di Solok Selatan

Wabup Abdul Rahman Dukung Keberadaan Bank Syariah di Solok Selatan Dibaca : 503 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Silaturahmi dan diskusi ringan tidak hanya dilakukan di forum-forum resmi, tetapi juga dapat dilakukan dimana saja, termasuk di Musala Pemda.

Hal ini tampak ketika Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman, sedang berdiskusi ringan dengan rombongan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Padang seusai melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Musala Kantor Bupati Solok Selatan Senin (20/2/2017).

Kepada Humas,  salah seorang rombongan, Boy Riza (Bagian legal BRI Syariah Padang), mengatakan bahwa kedatangannya karena ingin bersilaturahmi dengan Wabup, yang kebetulan juga kakak tingkatnya sewaktu menimba ilmu di Fakultas Hukum, Univ. Andalas. Sebelumnya, rombongan BRI Syariah tersebut juga berkunjung ke beberapa tempat di Solok Selatan terkait penugasan dari kantor.

Boy yang juga putra asli Solok Selatan ini (Boy Riza) memanfaatkan momen pertemuan singkat tersebut dengan membicarakan banyak hal, terkait kerjasama-kerjasama yang mungkin dijalin dengan Pemkab Solok Selatan di masa yang akan datang.

“Sebenarnya tahun lalu kita sudah melakukan penjajakan untuk pembukaan kantor BRI Syariah di Solok Selatan, namun karena kondisi ekonomi nasional yang sedang turun, rencana tersebut ditunda dulu,” ujar Boy

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati, Abdul Rahman, menyampaikan dukungannya terhadap eksistensi Bank Syariah. “Apalagi hal tersebut sejalan dengan visi misi yang sedang digencarkan Pemerintah Daerah, Sejahtera dan Religius,” ungkapnya pada kesempatan tersebut.

Dalam diskusi penuh keakraban itu, Wabup didampingi oleh Asisten Perekonomian (Epli Rahmat) Asisten Administrasi (Yul Amri), Kepala Kesbangpol (Alifis) dan Kabag Humas (Firdaus F). [Relis Humas Pemkab Solsel].

Bagikan:
Baca Juga :  Baznas Solok Selatan Salurkan Zakat Untuk 414 Mustahiq
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close