Wabup Amrizal Lepas Kesebelasan Pulaupunjung ke Ajang Minangkabau Cup | Redaksi Sumbar

Wabup Amrizal Lepas Kesebelasan Pulaupunjung ke Ajang Minangkabau Cup

Wabup Amrizal Lepas Kesebelasan Pulaupunjung ke Ajang Minangkabau Cup Dibaca : 503 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt. Rajo Medan melepas keberangkatan kesebelasan Kecamatan Pulaupunjung yang mewakili Kabupaten Dharmasraya ke ajang kejuaraan Minangkabau Cup yang bertempat di Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto. Pelepasan kesebelasan ini juga di hadiri oleh Camat Pulau punjung, Lasmita, S.K.M yang di dampingi oleh Wali Nagari Hendrianto, Kamis (30/3/2017).

Tim sepak bola dari Kecamatan Pulaupunjung ini nantinya akan berlaga diajang Minangkabau Cup bertempat di lapangan bola kaki Talawi, Sawahlunto, Sijunjung. Tim Sepak Bola Kec. Pulaupunjung ini merupakan pemenang hasil dari turnamen Bupati Cup Dharmasraya yang mana Kesebelasan Pulaupunjung menjadi ranner up pada kejuaraan tersebut.

Disela pelepasan tim sepak bola Kec. Pulau punjung, Wakil Bupati Amrizal Dt. Rajo Medan sempat memberikan arahan kepada pemain yang akan berlaga nantinya.

“Tetap semangat dan jangan putus asa. Walaupun di sini berada pada posisi ranner up atau nomor dua, kita masih punya kesempatan menjadi nomor satu,” ungkapnya menyemangati.

Dan di tempat berbeda, pelatih tim Kesebelasan Kecamatan Pulaupunjung yang di temui di Lapangan Hijau Talawi waktu di temui awak RedaksiSumbar.com, Ferry Fitrianto, S.Pd berharap, hendaknya adek-adek bermain secara tim, kompak dan percaya diri. Nama baik Kabupaten Dharmasraya berada di tangan pemain-pemain yang mengutamakan ke sportifan ketika berada di lapangan.

“Kami sebagai tim sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati karena telah mensupport kami dalam bertanding.  Insyaallah kami akan bawa nama Dharmasraya ke ajang Nasional maupun Internasional. Itu tujuan kami,” jelasnya [Irwan]

Bagikan:
Baca Juga :  Tingkatkan PAD, Dharmasraya Kembangkan Sektor Pariwisata
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close