Wabup Dan Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Undangan HUT Ke – 52 Kabupaten Bungo, Jambi

Wabup Dan Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Undangan HUT Ke – 52 Kabupaten Bungo, Jambi
Tampak Wabup Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan diiringi oleh Ketua DPRD Dharmasraya saat masuk ke ruang Rapat Paripurna DPRD Bungo. [Humas/Humas]
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan bersama Ketua DPRD Dharmasraya H, Masrul Maas hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (19/10/2017). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 52 Tahun Kabupaten Bungo.

Kehadiran Wakil Bupati dan Ketua DPRD Dharmasraya didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Masheri Yanda Boy, Kasubag Pelayanan Informasi M. Emil. S.Ip dan Kasubag TU Zefni Yusuf.

“Dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten tetangga, walaupun berbeda provinsi. Dengan inilah momen itu dilakukan,” kata Wabup Dharmasraya, Amrizal.

Apalagi kata Amrizal, Kabupaten Bungo yang di pimpin oleh pasangan Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H syafrudin Dwi Apriyanto yang sedang gencarnya mengembangkan destinasi pariwisata dan promosi pelayanan pengembangan Bandara Bungo ke publik.

“Semoga jalinan tali silaturrahmi tetap terjaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, baik itu Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi maupun Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Apalagi, indahnya kebersamaan di HUT ke 52 ini yang jatuh pada 19 Oktober 2017” harapnya Amrizal. [WN/Nofsan]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...