Wabup Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan Terima Penghargaan Pastika Parahita Dari Kemenkes RI

Wabup Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan Terima Penghargaan Pastika Parahita Dari Kemenkes RI
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima penghargaan Pastika Parahita dari Mentri Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Penghargaan ini atas diterapkannya kawasan tanpa rokok (KTR) dan pencegahan penyakit menular di Kabupaten Dharmasraya.

Penyerahan penghargaan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia itu langsung diterima oleh Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Rabu (12/7/2017) di Jakarta.

Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan kepada wartawan mengatakan penghargaan Pastika Parahita dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia itu setelah ditetapkan Peraturan Daerah (Perda) dan kebijakan lain terkait dengan perlindungan anak dan masyarakat serta pengendalian konsumsi hasil tembakau.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Menteri Kesehatan kepada Kabupaten Dharmasraya yang berhasil menerapkan peduli kawasan tanpa rokok (KTR) dan pencegahan penyakit menular sesuai dengan Perda yang sudah ditetapkan,” kata Wabup.

Atas penghargaan ini kata Wabup, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung program Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga penghargaan yang diterima ini akan lebih memotivasi Pemkab Dharmasraya dan masyarakat untuk benar-benar menerapkan KTR dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya. [Humas/WN]

Bagikan:
Tags: , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan