Wabup Pasbar, H. Yulianto. SH Ajak Pengurus DPD II Golkar Sejahterakan Pasaman Barat

Wabup Pasbar, H. Yulianto. SH Ajak Pengurus DPD II Golkar Sejahterakan Pasaman Barat
Tampak Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. SH saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Pasaman Barat. [Red]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H,Yulianto,SH mengapresiasi acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat di Gedung Pertemuan Pemkab Pasaman Barat, Kamis (12/10/2017) siang.

Selain Wakil Bupati Pasbar, H. Yulianto. SH, pada pelantikan ini, tampak hadir, Ketua DPD I (Satu) Partai Golkar Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim, anggota DPR RI Fraksi Golkar Jhon Kenedi Azis, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Khairunnas, Sekretaris DPD I, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolanda, Ketua AMPG Sumbar Erick Hariyona, para Ketua Partai di Kabupaten Pasaman Barat dan sejumlah Ormas lainnya serta undangan lainnya.

Pada penyampaian sambutan tersebut, Yulianto mengucapkan selamat kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat Daliyus K dan seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Pasbar lainnya.

“Selamat kepada Bapak Daliyus K yang telah dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pasbar yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah ke – 3 lalu,” katanya.

Yulianto meminta, agar Partai Golkar senantiasa dapat menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat. Hal ini dilakukan, guna penyusunan langkah dan upaya konsolidasi Partai Golkar di Kabupaten Pasaman Barat di masa yang akan datang.

“Penyusunan langkah dan upaya konsolidasi Partai dapat diwujudkan melalui penyusunan program kerja yang baik. Selama ini, apa yang dilakukan oleh Partai sudah sesuai dengan tuntutan masyarakat dan mengacu pada motto Golkar, ‘Suara Golkar, Suara Rakyat’,” ungkapnya.

Yulianto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat meyakini, Partai Golkar Pasbar mampu mempertahankan kiprahnya sebagai partai politik yang sudah lama berdiri dan penuh pengalaman.

“Saya yakin Partai Golkar Pasbar tetap sanggup mempertahankan kiprahnya. Meski, sebagai Partai tertua, tapi tekad dan semangat tetap muda,” tukasnya.

Ketua DPD I (Satu) Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat mengatakan, sebagai langkah persiapan menyambut ajang Pemilihan Umum (Pemilu), Partai Golkar bertugas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat guna meyakinkan masyarakat kalau Partai Golkar adalah Partai pilihan.

“Tugas Partai Golkar sekarang adalah mendekati rakyat, waktu tidak lama lagi dengan pemilu legislatif dan Presiden,” mintanya. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan