Wajib Pajak Agar Manfaatkan Sisa Waktu Tex Amnesti | Redaksi Sumbar

Wajib Pajak Agar Manfaatkan Sisa Waktu Tex Amnesti

Wajib Pajak Agar Manfaatkan Sisa Waktu Tex Amnesti Dibaca : 271 Kali
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Selasa (7/3/2017) membuka secara resmi “Dialog dan Edukasi Perpajakan Tentang E Filling dan SPT Perpajakan Tahun Pajak 2016, di gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan ini diselenggarakan selama satu hari penuh oleh KP27KP Koto Baru, bekerja sama dengan Badan Keuangan Daerah ( BKD) Kabupaten Dharmasra.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Solok, Agus W,  S.E, M.M, Kepala Badan Keuangan Daerah Dharmasraya Palawasita, S.E, Camat serta Bendahara-Bendara disetiap Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kata sambutannya, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Wilayah berharap kepada wajib pajak yang ada di Kabupaten Dharmasraya untuk memanfaatkan sisa waktu Tax Amnesti yang tinggal 23 hari lagi bagi orang pribadi, dan bagi badan, seperti PT atau CV akan berakhir sampai tanggal 31April 2017.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini para bendaharawan bisa memahami tentang permasalaham pajak ini nantinya,  serta mampu menyelesaikan permasalahan pajak di kantornya masing masing,” ujar Agus W, S.E, M.M dalam kata sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Dharmasraya dalam kata sambutanya meminta agar PNS mentaati aturan yang ada dan memanfaatkan sisa waktu Tax Amnesti yang ada.

“Bagi PNS yang belum melaporkan pajaknya agar segeralah melaporkanya supaya nanti tidak ditemukan “rekening gendut” dan jadi masalah, manfaatkanlah sisa Tax Amnesti ini supaya tidak ada permasalahan dimasa depan,” ujar Wakil Bupati Amrizal menyudahi kata sambutan dan sekaligus membuka kegiatan.

Usai membuka acara, Wakil Bupati Dharmasraya langsung melakukan simulasi pengisian data pelaporan pajak di depan komputer yang sudah disiapkan panitia pelaksana dan foto bersama. [Rizal/Iwan]

Bagikan:
Baca Juga :  Antisipasi Maraknya Narkoba, Kapolsek Pulau Punjung Panggil Pemilik Hiburan Malam
Tags: , ,



No Responses


close