Wakapolres dan Kasat Res Narkoba Polres Agam Disertijabkan | Redaksi Sumbar

Wakapolres dan Kasat Res Narkoba Polres Agam Disertijabkan

Wakapolres dan Kasat Res Narkoba Polres Agam Disertijabkan Dibaca : 259 Kali
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Poros mutasi dan serah terima jabatan (sertijab) kembali bergulir di jajaran Kepolisian Resor Agam. Upacara sertijab terhadap dua perwira lama dan dua perwira yang akan menggantikan berlangsung di halaman Mapolres Agam, Senin (6/3/2017).

Kedua perwira yang akan meninggalkan markas di Lubukbasung itu yakni Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Agam, Kompol. Suhadi dan Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP. Dodi Apendi.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar nomor KEP/216/II/2017 tertanggal 21 Februari 2017, posisi Wakapolres Agam akan digantikan oleh Kompol Aksalmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Padang Pariaman. Sementara jabatan Kasat Res Narkoba akan digantikan oleh AKP. Antonius Dakhi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Pasaman Barat.

Diketahui, Kompol Suhadi akan mengisi jabatan barunya sebagai Kasubbag Dalgar Bagdalprogar Rorena Polda Sumbar. Sementara AKP. Dodi Apendi akan menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polresta Solok.

Dalam sambutannya, Kapolres Agam, AKBP Eko Budhi Purwono menyampaikan apresiasi mendalam atas dedikasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama keduanya bertugas di Polres Agam. Dikatakan Eko, bahwa kedua perwira yang akan meninggalkan Polres Agam ini telah menorehkan berbagai prestasi yang menggembirakan.

“Terima kasih atas pengabdian selama ini dan selamat bertugas di daerah baru. Bagi pejabat baru yang menggantikan, kami ucapkan selamat datang di Mapolres Agam,” ucapnya. [Loni Hendri]

Bagikan:
Baca Juga :  Save Maninjau, Jika Ingin Menikah Calon Pengantin Wajib Tanam Tiga Batang Pohon
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close