Wali Nagari Sungai Dareh Bangun Puskesri Melalui Dana ADD | Redaksi Sumbar

Wali Nagari Sungai Dareh Bangun Puskesri Melalui Dana ADD

Wali Nagari Sungai Dareh Bangun Puskesri Melalui Dana ADD
Wali Nagari Sungai Dareh, Hendrianto.
Dibaca : 543 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wali Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Hendrianto, anggarkan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama untuk pembangunan Pusat Kesehatan Nagari (Puskesri).

Pembangunan Pusat Kesehatan Nagari (Puskesri) itu dilakukan di tiga titik, yaitu di Jorong Koto Gadang, Jorong Padang Candi dan Jorong Sungai Kilangan.

“Dengan adanya Puskesri ini, masyarakat sudah sangat terbantu untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama, karena bidan yang ditempat di Puskesri itu akan menetap demi pelayanan masyarakat,” Kata Wali Nagari.

Sebagai Wali Nagari Sungai Dareh akan berupa semaksimal mungkin untuk kemajuan nagari. Apapun akan kita lakukan demi kesejahteraan masyarakat Nagari Sungai Dareh ini.

Kita juga berharap, agar Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bersinergi dalam meningkatkan pembangunan ke Nagari Sungai Dareh. Karena, masih banyak yang harus dibuat untuk kesejhateraan masyarakat.

“Kita akan selalu koordinasi dengan Pemkab Dharmasraya dalam hal penibgkatan pemvangunan di Nagari Sungai Dareh ini. Karena, tidak mungkin cukup ADD itu untuk membangun semua fasilitas sarana dan prasarana di Nagari Sungai Dareh ini,” kata Wali Nagari. [WN]

Bagikan:
Baca Juga :  500 KK di Pasbar Diabaikan Pemerintah
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close