Wali Nagari Sungai Kambut Canangkan Jumat Bersih

Wali Nagari Sungai Kambut Canangkan Jumat Bersih
Bagikan:

DHARMASRAYA, Redaksi Sumbar.com –  “Amanah masyarakat harus kita wujudkan dalam bentuk aksi nyata, bukan lewat seremonial belaka, biar masyarakat menilai amanah yang diberikannya itu terealisasi atau tidak ditengah lingkungan masyarakat.”

Demikian sebuah statment singkat yang terucap dari mulut Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri, Jumat (17/2/2017) saat diadakannya gotong-royong di Jorong Muaro Mau.

Kegiatan gotong-royong yang dilakukan di Jorong Muaro Mau merupakan agenda rutin dari jorong ke jorong setiap minggunya dan merupakan salah satu program kerja yang sudah diagendakan dari berbagai macam program kerja di Kenagarian Sungai Kambut.

Antusias dan kesadaran masyarakat tampak terlihat dari banyaknya warga yang hadir saat gotong royong yang dilakukan di jorong tersebut, tampak hadir seluruh lapisan masyarakat dan perangkat nagari dan jorong yang ada di nagari Sungai Kambut.

“Kami akan tindak lanjuti program Wali Nagari ini dan menjadikan agenda rutin yang akan kami lakukan di Jorong kami ini, pada setiap hari Jumat, kami warga Jorong Muaro Mau akan rutin bergotong royong,” ujar Deded Gusmanto Kepala Jorong Muaro Mau saat diminta tanggapannya oleh awak media RedaksiSumbar.com terkait gencarnya kegiatan gotong royong di Kenagarian Sungai Kambut.

Hal senada juga disampaikan Melda (47 th) warga Jorong Muaro Mau yang juga kader PKK Kabupaten Dharmasraya, “Adanya gotong royong rutin yang dicanangkan Pak Wali Nagari sangat membantu kami dalam mewujudkan program PKK di setiap jorong, ” sambung Melda. [Rizal/Irwan) 

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan