Wanita setengah baya dibekuk Satuan Reskrim Polresta Padang

Wanita setengah baya dibekuk Satuan Reskrim Polresta Padang
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com– Unit Reskrim Polresta Padang bekuk seorang ibu-ibu setengah baya yang tertangkap tangan melakukan pencurian disebuah pusat perbelanjaan yang ada di Jalan M.Yamin Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Harmaini,(55) wanita setengah baya tersebut tidak dapat berkutik saat aksi pencurian nya dipergoki oleh karyawan mall tersebut.

Modus tersangka dengan cara memasukan barang curian nya berupa 5 helai baju senilai 3.470.000 ribu rupiah kedalam selangkangan tersangka.

” aksi tersangka yang telah dicurigai karyawan mall tersebut langsung menahan dan menggeledah tersangka saat akan keluar dari mall tersebut, setelah tersangka diperiksa ditemukan dalam selangkangan tersangka berupa baju yang dicuri tersangka”.terang Kasat Reskrim Polresta Padang Akp.Edriyan Wiguna SH.

Aksi tersangka yang telah terekam kamera CCTV mall tersebut membuat karyawan mall tersebut geram dengan aksi pelaku, pelaku yang datang ke mall tersebut pada hariJumat,(06/07/2018) pada pukul 14.00 wib langsung diintai oleh petugas mall.

Saat tersangka hendak meninggalkan mall tersebut petugas Security langsung menangkap tersangka dan menghubungi pihak ke Polisian Resort Kota Padang.

 

Tersangka diancam dengan pasal 362 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Koko Rakasiwi)




Bagikan:
Loading...