Warga Jorong VI Betung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Pasaman, Ditemukan Meninggal Di Pinggir Sungai

Warga Jorong VI Betung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Pasaman, Ditemukan Meninggal Di Pinggir Sungai
Tampak masyarakat dan pihak kepolisian sedang membawa mayat itu dari sungai. [poto-detikperistiwa.com]
Bagikan:

PASAMAN, RedaksiSumbar.com – Seorang warga Jorong VI Betung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman, Sumbar, Imin (55) ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (27/8/2017) di Bendungan Nagari Jambak, Kecamatan Lubuk Sikaping sekitar pukul 16.00 Wib sore.

Sesuai Informasi yang dihimpun detikperistiwa.com dari salah seorang masyarakat, Adong, mengatakan, awalnya melihat seperti badan manusia dipinggir sungai. Karena penasaran, langsung mendekat. Ternyata, sesosok mayat manusia.

“Karena merasa takut sendirian, diberitahukanlah kepada Afrijun serta masyarakat lainnya,” terang Adong.

Secara beramai-ramai, masyarakat mendatangi kelokasi kejadian. Setelah dilihat dengan jelas, ternyata sosok mayat itu bernama Imin (55 ).

“Mayat yang ditemukan itu bernama Imin (55) warga Batung Baririk, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh angkat kayu,” sebut Adong didampingi masyarakat lainnya.

Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Yoni Handra ketika dikonfirmasi detikperistiwa.com, membenarkan ditemukannya sesosok mayat laki-laki bernama Sarimin atau panggilan sehari-hari Si Min (55).

Dijelaskan Kapolsek, penemuan itu berawal dari salah seorang masyarakat yang bernama Don atau Adong, yang saat itu pergi sungai Batang Sumpur, Nagari Jambak.

“Adong, menemukan seorang mayat laki-laki, dalam posisi tergeletak dipinggir sungai, tanpa celana dalam atau polos,” sebut Kapolsek sesuai keterangan Adong kepadanya.

Setelah informasi itu, pihak Polsek Lubuk Sukaping langsung kelapangan untuk diamankan dan dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping guna untuk melakukan Visum Refertum. “Sampai saat ini, kita masih melakukan penyelidikan,” sebut Kapolsek.[IcukRZ/Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan