Warga Parak Gadang Gempar, Sesosok Mayat Ditemukan di Pos Ronda | Redaksi Sumbar

Warga Parak Gadang Gempar, Sesosok Mayat Ditemukan di Pos Ronda

Warga Parak Gadang Gempar, Sesosok Mayat Ditemukan di Pos Ronda Dibaca : 2202 Kali
Bagikan:




Padang, Redaksisumbar.com — Warga Kelurahan Parak Gadang, kecamatan Padang Timur, Padang gempar. Sesosok mayat ditemukan tergeletak di dalam sebuah pos ronda di kawasan  Air Camar di tepian sungai Batang Arau, Minggu siang (11/12).

Saat ditemukan oleh seorang warga yang hendak beristirahat di pos ronda tersebut, awalnya ia hanya melihat seorang pemuda tengah tidur tertelungkup. Setelah diperhatikan betul, ternyata mulutnya mengeluarkan darah, sementara kaki dan tangannya membiru. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Melihat keadaan ganjil ini, ia bersama beberapa warga lain melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Timur.

Ketika petugas tiba dilokasi dan memeriksa korban, pemuda ini sudah tak bernyawa lagi. Dari identitasnya,  diketahui ia bernama Rinto Herman, 32 tahun, warga Air Camar, Parak Gadang Timur, kecamatan Padang Timur, Padang.

Dari penuturan beberapa warga yang mengenalnya, korban merupakan pemabuk berat, dan diperkirakan mengalami serangan jantung.

foto : Heru

foto : Heru

Kapolsek Padang Timur Kompol Febgendri melalui Kanit Binmas Polsek Padang Timur AKP Sayful mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat, kemudian langsung menuju lokasi. Dan benar di TKP ditemukan sesosok mayat.

“Kita akan menyelidiki penyebab kematian korban. Untuk itu kita akan membawa korban ke rumah sakit Bayangkara guna keperluan outopsi,” jelas Sayful  (heru)

Bagikan:
Baca Juga :  Woow...Warga Padang Tangkap Buaya Bobot 100 Kg Lebih, Mungkin ini Buaya yang Biasa Muncul di Laut Itu
Tags: , , ,



No Responses

banner 750x100