Warga Pulau Punjung Apresiasi Kinerja Camat | Redaksi Sumbar

Warga Pulau Punjung Apresiasi Kinerja Camat

Warga Pulau Punjung Apresiasi Kinerja Camat
Tampak Camat Pulau Punjung, Lasmita (kanan baju putih) sedang mengunjungi warganya yang sedang sakit. [WN]
Dibaca : 374 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Masyarakat Pulau Punjung apresiasi kinerja Camat Pulau Punjung, Lasmita. Pasalnya, selain dekat dengan masyarakat juga jiwa kepeduliannya sangat tinggi.

Lasmita, selain menjabat sebagai seorang Camat juga seorang Bundo Kandung di Kecamatan Pulau Punjung.

Menurut salah seorang warga yang sedang terbaring sakit, Rijal (47) mengatakan pada, Selasa (11/7/2017) kemaren bahwa tidak menyangka kalau Ibuk Camat (Lasmita) tiba-tiba datang berkunjung ke rumah melihat keadaan kami.

“Tak disangka, Camat Pulau Punjung Lasmita berkunjung ke rumah tiba-tiba, melihat keadaan saya yang sedang sakit akibat kecelakaan tunggal di Kilometer 3, Kenagarian Sungai Kambut belum lama ini,” sebut Rijal.

Terima kasih buk camat, sudah datang berkunjung ke rumahku.

Ditambahkan Egi (ibu rumah tangga) mengatakan kekagumannya terhadap Camat Pulau Punjung yang sosial dan kemunisiaannya yang sangt tinggi. Hingga, semua masyarakat selalu salut dengan jiwa kinerja yang energik demi kemajuan Pulau Punjung.

“Memang betul apa yang dikatakan Lasmita saat acara di Bendung, mari kita bersama membangun Pulau Punjung ini, tidak mungkin saya sendiri melainkan kita bersama membangun, baik melalui sektor pertanian ataupun Pariwisata yang ada,” sebut Egi seraya menirukan ucapan Lasmita.

Lasmita, saat dikonfirmasi mengatakan,  kedatangannya kerumah Rijal ini setelah memdapatkan informasi bahwa ada warganya yang sedang akibat kecelakaan tunggal belum lama ini.

“Karena mendengar ada warga yang sakit akibat kecelakaan makanya saya kunjungi, Rijal kan warga saya. Kita akan peduli kepada siapa saja, apalagi orang yang sedang sakit, itu sudah menjadi sosial rutin kita dalam komitmen membamgun Kecamatan Pulau Punjung maju dan sejahtera,” ucap Lasmita. [WN]

Bagikan:
Baca Juga :  Tingkatkan PAD, Dharmasraya Kembangkan Sektor Pariwisata
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close