Warga Sungai Aur Meninggal Terbawa Arus Sungai | Redaksi Sumbar

Warga Sungai Aur Meninggal Terbawa Arus Sungai

Warga Sungai Aur Meninggal Terbawa Arus Sungai
Illustrasi. Sumber Internet
Dibaca : 1233 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Asik bermain disungai Batang Sungai Aur, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, seorang anak hanyut terbawa arus sungai, Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 16.30 Wib.

Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Ifah (12) warga Koto Dalam, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah ditemukan tidak jauh dari tempatnya bermain bersama teman-temannya disungai itu.

Diceritakannya, Kejadian berawal disaat ada tiga orang anak-anak sedang bermain di Sungai Batang Sungai Aur, tiba-tiba saja salah seorang dari mereka itu hanyut sekitar 10 meter ke bawah dalam keadaan tenggelam.

“Saat ditemukan, Ifah (12) sudah tidak bernyawa lagi. Dan sekarang sedang dilakukan visum di Puskesmas Sungai Aur,” kata salah satu warga setempat, Iwan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Tri Waluyo, membenarkan bahwa ada anak hilang di Sungai Batang Sungai Aur.

“Informasi yang sudah diperoleh sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” sebutnya.

Kapolsek Lembah Melintang, Ipda Defrizal saat dikonfirmasi membenarkan adanya orang hanyut di Sungai Batang Sungai Aur. “Betul, tapi sudah ditemukan dan meninggal dunia,” katanya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Upacara Pedang Pora Sambut Kapolres Pasbar AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.I.K
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close