Widi, Tersangka Pembunuhan Sadis Ditangkap Satreskrim Polresta Padang

Widi, Tersangka Pembunuhan Sadis Ditangkap Satreskrim Polresta Padang
Polresta Padang jumpa pers usai penangkapan tersangka Widi (30) kasus pembunuhan sadis setahun yang lalu. [QQ]
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polisi Resort Kota (Polresta) Padang bekuk tersangka Widi (30), pembunuh Toni (38) di Pasar Raya, Padang, Jumat (14/7/2017). Penangkapan ini berkat kerja sama tim Polresta dengan Polsek Kuranji.

Status buron yang diemban tersangka akhirnya tamat, setelah Widi (30) tersangka pembunuhan sadis di Jalan M. Yunus, Sarang Gagak, Keluharahan Anduring, Kecamatan Kuranji, pada 13/11/2016 lalu itu tangkap di Pasar Raya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz mengatakan, Tersangka Widi (30) sudah ditangkap dan diamankan di Mapolresta Padang. Sekarang, tersangka sedang diperiksa.

“Dari pengakuan tersangka, pembunuhan itu terjadi diawali dari kecemburuan korban terhadap tersangka, yang mana istri korban dan tersangka mempunyai hubungan pertemanan,” sebut Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, tersangka Widi (30) melarikan diri setelah menghabisi nyawa Toni (38) pakai sebilah pisau ke Kota Pekanbaru, Riau. Tersangka, dalam status Buronan.

“Selama setahun buron, tersangka bekerja di sebuah Rumah Makan di Pekanbaru. Karena, merasa dirinya sudah aman dan tidak dicari lagi oleh pihak kepolisian, akhirnya pulang ke Padang dan langsung ditangkap,” terang Kapolres. [QQ]

Bagikan:
Tags: , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan