Yopi Kaliang Ditangkap Polisi Lantaran…

Yopi Kaliang Ditangkap Polisi Lantaran…
Yopi Kaliang (berbaju putih) ditahan oleh polisi dan Kanit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Padang baju hitam) memperlihatkan barang bukti yang diedarkan pelaku. (Istimewa)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang menangkap satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada Selasa, 24 April 2018 pukul 15.35 WIB.

Pelaku bernama Yopi Gusrizal alias Yopi Kaliang, 30, ditangkap oleh tim opsnal narkoba pimpinan Ipda Andri di komplek Arai Pinang RT 03 RW 04 Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat.

“Pelaku diduga sebagai pengedar sabu-sabu dari informasi yang dihimpun dari masyarakat. Saat kami tangkap, ditemukan sejumlah barang bukti (bb) sabu-sabu di kediaman tersangka,” ucap Ipda Andri A.

Barang bukti yang berhasil disita petugas selain tiga paket besar sabu-sabu adalah satu buah rokok elektrik, satu dompet warna hitam, satu unit timbangan elektrik, satu unit telepon genggam dan satu buah kotak telepon genggam.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah berada di Polresta Padang,” tukas mantan Kanit Reskrim Polsek Padang Utara tersebut. [ADL]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...