YUDAS SABAGGALET…”KALAU ADA PEJABAT YANG TIDAK BISA BERKOORDINASI,SILAHKAN SAJA KELUAR DARI MENTAWAI”

YUDAS SABAGGALET…”KALAU ADA PEJABAT YANG TIDAK BISA BERKOORDINASI,SILAHKAN SAJA KELUAR DARI MENTAWAI”
Bagikan:




TUA PEJAT, RedaksiSumbar.com–Kalau ada pejabat yang sudah tidak bisa berkoordinasi di lingkungan pemkab ini silahkan saja keluar dari Mentawai.Masih banyak lagi yang akan menduduki jabatan eselon dua saat ini.Pernyataan keras ini dikeluarkan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet disaat melantik dan mengambil sumpah jabatan 15 orang pejabat eselon dua pada Senin 11 Maret 2019 di aula kantor Bupati Km.5 Tua Pejat.

Lebih jauh Yudas mengatakan, ada iuga pejabat eselon dua membuang omongan dimana-mana seperti di warung-warung di kapal dan ditempat lainnya yang sering mengatakan Bupati itu bodoh Bupati itu gila menempatkan saya pada posisi yang tidak tepat siapa , Bupati itu. Ini muncul karena sikap yang sok-sok hebat dan sok pintar. Kalau pejabat seperti ini tidak ada yang bisa kita pakai untuk nantinya.Kalau kita sudah tidak sejalan sasaran yang hendak kita capai tidak akan pernah tercapai.

Kepada para pimpinan OPD Yudas meminta janganlah menjadi pimpinan yang tersembunyi.Dia ada tapi hasil kerjanya tidak tampak. Yudas juga mengatakan kegiatan trail adventure yang baru dilaksanakan di Bumi Sikerei Sabtu 9 Maret kemaren berlangsung cukup meriah.Dia sangat mengapresiasi kepedulian Kepolisian yang telah ikut mempromosikan dunia pariwisata Mentawai.

Pada kesempatan ini Yudas meminta kepada Kepala BPBD yang baru dilantik Novriadi,Sp agar bisa mengembangkan produk pertanian di lokasi Huntap.Dan kepada para pejabat yang dilantik Yudas meminta untuk bekerja semaksimal mungkin karena hasil kerjanya akan dievaluasi dalam waktu enam bulan ini.

Para pejabat eselon dua yang dilantik adalah, D.Lubis ,SE,M jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan , jabatan baru stafiuiuddď ahli bidang pembangunan. Nurdin,S.Sos jabatan lama Kepala BPBD dan jabatan baru staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik.Drs.Miki Siregat jabatan lama Kepala Inspektorat dan jabatan baru tepak Kepaka Inspektorat.Martinus.D,S,Sos jabatan lama Sekretaris DPRD Mentawai jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Drs.Saudara Halomon Pardede jabatan lama Kasat Pol PP jabatan baru Sekretaris DPRD, Desti Seminora SE jabatan lama kepala dinas Pariwisata Pemuda dan olah raga jahatan baru asisten Perekonomian dan Pembangunan,Drs.Joni Anwar jabatan lama Kepala Dinas Kominfo dan jabatan baru Kepala Dinas pariwisata pemuda dan olah, Drs.Pujo Raharjo jabatan lama staf ahli bidang kemasyarakatan (SDM) jabatan baru Asisten Administrasi umum. Drs.Paulinus Sabelp jabatan lama Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak jabatan baru Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Sermon S,Sos jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, Drs.Dulsumarno jabatan lama Kadis Kearsipan dan Perpustakaan jabatan baru Kasatpol PP, Novriadi,SP jabatan lama TUA PEJAT, RedaksiSumbar.com– Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian jabatan baru Kepala BPBD, Drs.A Oreste Sakeroe jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia,jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Zulfikar,S, Pi, jabatan lama staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan jabatan baru stag ahli bidang kemasyarakatan
( SDM) dan Nivholaus Sorot Ogok T, SH jabatan lama staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik jabatan baru Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

( Daniwarti)




Bagikan:
Loading...