Yulfadri Nurdin Tinjau Lokasi Longsor Di Mapolres Solok

Yulfadri Nurdin Tinjau Lokasi Longsor Di Mapolres Solok
Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, meninjau lokasi longsor di Mapolres Solok. [IST]
Bagikan:




SOLOK, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, tinjau lokasi longsor di lokasi Mapolres Solok Jalan Solok – Padang KM 26, Lubuk Selasih, Senin (4/12/2017) pagi.

“Setelah mendapat informasi adanya longsor di Mapolres, saya langsung turun kelokasi untuk meninjau langsung kejadian longsor tersebut,” kata Yulfadri.

Yulfadri menerangkan bahwa, topografi Kabupaten Solok yang sebagian besar berbukit. Membuat, kemugkinan terjadi bencana dan itu kapan saja bisa terjadi.

“Longsor itu bisa disebabkan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini. Untuk itu, kami menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana yang bisa saja datang setiap saat. Apalagi, banyak masyarakat kita yang tinggal di lereng bukit, tepi danau dan sungai,” terangnya.

Atas kejadian ini, Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dan Sampai saat ini total kerugian masih dihitung. “Akibat dari musibah ini, beberapa bangunan dan jalan menuju ke asrama, area parkir serta mushalla terban akibat longsor tersebut,” ulas Yulfadri.

Berdasarkan informasi kata Yulfadri, musibah longsor ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. [EFT]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.